Minggu, 28 April 2013

Perbedaan

kenapa harus seperti ini lagi?
aku menangisi yang tak mungkin kembali
aku menangisi yang tak mungkin bersama
aku menangisi yang tidak akan merubah keadaan

menangis..
merenung ..
berdoa..
hanya itu yang dapat aku lakukan
berharap semua akan merubah keadaan

aku mencintai dia
dia mencintai ku
bukan kah cinta adalah anugrah darimu Ya Rabb?
tapi kenapa?dibalik cinta terhalang suatu perbedaan?

jika kami memang tak bisa bersama
kenapa kau ciptakan rasa cinta kepada kami berdua?
kenapa?
jika aku harus tau aku dan dia tak mungkin bersama

sungguh aku sangat tersiksa dengan kenyataan
sungguh aku tak terima dengan takdir
mengapa kau berikan cinta jika kami tak bisa besama?
mengapa kau pertemukan kami jika kami tak bisa menyatu?

entahlah..
yang jelas aku berterimakasih
yang jelas aku bersyukur
kau telah hadirkan dia dan cintanya
dan aku bahagia sempat bersamanya


created by : therasyamia.n.y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar