Rabu, 10 Oktober 2012

Usaha Rumah Makan Padang

    Usaha Rumah Makan Padang ini berawal dari seorang pendirinya yang mencoba merintis dari menjadi pegawai sebuah rumah makan padang dan pada akhirnya sekarang dia memiliki beberapa rumah makan padang sendiri. Dari ilmu yang dia dapatkan, dia mengaplikasikannya dengan membuka usahanya sendiri.
    Salah satu faktor pendukung/kelebihan usaha ini maju adalah faktor rasa masakan yang enak.
dengan rasa yang enak rumah makan padang ini menarik pelanggan untuk terus dapat membeli di rumah makan padang itu. Faktor lain yang mendukung usaha ini tetap maju ialah rekomendasi dari para pelanggan yang sudah pernah menyicipi makan di rumah makan itu.
    Peluang usaha ini sangat besar karena cabang cabang rumah makan ini terletak di lokasi yang strategis dan rata-rata berlokasi di pinggir jalan yang dengan mudah dapat di akses oleh pelanggan.
     Kekurangan usaha rumah makan ini adalah lokasi parkir yang sempit dan menyulitkan para pelanggan. untuk parkir. Jadi jika ada pelanggan yang menggunakan mobil maka otomatis parkiran akan sempit dan menyulitkan pelanggan lain untuk parkir sehingga pelanggan agak susah dan kadang memilih untuk tidak jadi membeli jika melihat parkirannya penuh.
     Dalam usaha rumah makan padang ini memiliki ancaman yaitu banyaknya rumah makan padang yang tersedia disekitar rumah makan ini, bahkan lokasinya berdekatan sehingga rumah makan ini kadang berkurang pelanggannya.

Created By : Therasyamia Novtriana Yudha 27212348
                      Ahmad Fauzan 20212437
                      Lina Febriani 24212211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar