Minggu, 28 Oktober 2012

Organisasi Bisnis

organisasi bisnis adalah sekelompok orang yang membentuk organisasi dan melakukan aktivitas ekonomi  dengan tujuan mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dari organisasi tersebut.
organisasi bisnis banyak ditemukan disekitar kita. contoh organisasi bisnis yang sering kita jumpai adalah perseroan terbatas atau yang sering kita sebut dengan pt.

perseroan terbatas disebut organisasi bisnis karena didirikan oleh dua orang atau lebih dan menjalankan kegiatan ekonomi yang menguntungkan.
untuk membuat organisasi bisnis dipelukan persiapan yang matang, karena organisasi bisnis dibentuk harus mempunyai modal dan tenaga kerja yang cukup dan planning yang matang.
sukses atau tidaknya suatu organisasi bisnis tergantung pemimpin organisasi tersebut biasa disebut manager.

berbagai organisasi bisnis mendapat keuntungan dan kerugian dalam menjalankan kegiatan ekonominya. Organisasi bisnis juga mempengaruhi kegiatan perekonomian saat ini karena organisasi bisnis ini berperan besar apalagi dalam hal tingkat pengangguran saat ini karena biasanya organisasi bisnis ini biasanya merekut lebih besar tenaga kerja sehingga mengurangi pengangguran.
organisasi bisnis juga meningkatkan masalah perekonomian yang ada didalam negara kita ini seperti mengurangi angka pengangguran dan menambah lapangan kerja untuk yang menganggur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar